Ultrabook City – Membuat Ultrabook Menjadi Gaya Hidup Masyarakat Jakarta

Ultrabook City – Membuat Ultrabook Menjadi Gaya Hidup Masyarakat Jakarta

Game Ppsspp – Program Ultrabook City kembali digelar. Program yang sebelumnya berlangsung di Senayan City ini, kembali hadir di Gandaria City, Jakarta. Acara yang berlangsung 14-18 November lalu tersebut bertujuan untuk mengenalkan Ultrabook ke masyarakat Jakarta. Di Ultrabook City, pengunjung dapat mencoba dan melihat secara langsung desain serta performa dari berbagai merek ultrabook yang ditampilkan. Selain itu, pengunjung yang tertarik memiliki salah satu ultrabook yang dipamerkan di ajang itu dapat melakukan transaksi berkat dukungan dari Electronic Solution.

Selain itu, Intel juga mengadakan sebuah kompetisi yang berhadiah satu unit ultrabook. Dalam kompetisi yang diberi nama Speed Temptation ini, para pengunjung dapat mencoba peruntungan serta keahliannya untuk mendapatkan ultrabook dengan melewati laser security. Pada kesempatan ini, CHIP juga bertemu dengan Jovy Gill, Head of Marketing Intel Indonesia. Dalam wawancaranya dengan CHIP, Jovy mengungkapkan bahwa ultrabook akan menjadi fokus Intel di tahun 2013 nanti. Selain itu, dengan hadirnya Windows 8, Intel juga akan mendorong ultrabook convertible sebagai pesaing notebook dan tablet. Dengan satu perangkat, diharapkan pengguna dapat memiliki sebuah perangkat produktivitas sekelas notebook dengan kemampuan hiburan seperti tablet, yang bila kita ketahui perangkat dengan efiesiensi yang baik.

Lenovo Rilis IdeaPad Yoga

Dirilisnya Windows 8 oleh Microsoft pada akhir Oktober 2012 lalu, mendorong perusahaan-perusahaan pembuat PC, notebook, ultrabook, dan tablet untuk mulai memperkenalkan jajaran produk Windows 8. Khusus untuk Lenovo, setelah memperkenalkan seri Thinkpad Twist s230u dengan layar yang dapat diputar, pada 29 November 2012, Lnovo kembali merilis produk convertible Ideapad Yoga yang juga menggunakan Windows 8. Lenovo Ideapad Yoga hadir dapat hadir dengan berbagai gaya karena layar 13,3 incinya yang dapat dilipat hingga 360 derajat. Produk ini juga ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 atau i7 generasi ketiga. Port USB 2.0, USB 3.0, dan HDMI juga bisa ditemukan pada notebook ini untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam hal transfer data dan file.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *